Selasa, 10 Juli 2012

Menu SPA

Jenis Perawatan

Anda pernah Spa? Jika belum, sekali-sekali Anda perlu mencoba nya. Memanjakan diri di Spa dewasa ini sudah bukan lagi kemewahan. Jika dulu untuk menikmati manfaat Spa Anda harus pergi ketempat-tempat eksklusif yang mahal, maka kini Anda dapat menikmati keajaiban Spa di rumah Anda!
Ditengah hiruk-pikuk kehidupan kota besar yang melelahkan fisik dan mental, Spa menawarkan cara cepat untuk memulihkan kondisi fisik dan mental Anda. Berikut beberapa manfaat Spa yang dapat Anda peroleh dalam satu sesi perawatan yang relatif singkat:
Ketenangan Pikiran.
Perawatan di Spa menawarkan pengalaman relaksasi yang luar biasa. Suasana yang tenang menstimulasi pikiran Anda untuk mencapai level ketenangan yang dalam, maka Anda bahkan akan segera lupa bahwa Anda sedang berada di tengah kota.
Setelah selama berhari-hari pikiran Anda diforsir untuk memikirkan tugas dan persoalan sehari-hari, saatnya untuk menenangkan kembali pikiran Anda ,sehingga kembali segar dan selalu siap untuk menerima tantangan.
Kedamaian Batin.
Dengan pikiran yang tenang, batin Anda yang semula bergolak, gelisah, tidak tentram, akan mulai menemukan ketenangan nya. Perasaan damai ini sekaligus akan melepas seluruh tekanan yang Anda alami, sehingga bahkan ketika session Anda selesai kedamaian masih akan Anda rasakan.
Kebugaran Jasmani.
Rangkaian treatment di Spa dirancang untuk menstimulasi tubuh Anda untuk kembali bugar. Teknik-teknik massage akan membuat seluruh syaraf dan otot Anda dalam kondisi rileks total. Teknik massage yang digunakan juga akan menstimulasi jalur-jalur meridian energi tubuh Anda, sehingga selain bugar kesehatan Anda juga akan terjaga.
Jadi, jangan ragu lagi. Segera dapatkan keajaiban Spa untuk memperoleh kesehatan dan kebugaran pikiran, batin dan tubuh Anda!

Submenu

Tidak ada komentar: