Selasa, 10 Juli 2012

Tentang Kami

GOOD JAWA Spa mempunyai konsep melayani spa di tempat pelanggan atau istilah lainnnya HOME SPA , di mana pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan dan kebugaran tanpa harus repot pergi ke tempat spa.
Kami juga memperhatikan beberapa alasan mengapa banyak pelanggan memilih GOOD JAWA Spa, antara lain karena setiap pelanggan tidak direpotkan dengan urusan transportasi yang mahal, juga pada saat pelanggan sudah sangat lelah kami lah yang akan datang untuk melakukan treatment, dan yang terakhir karena tariff kami yang terjangkau.
Banyak orang yang beranggapan bahwa hampir semua spa melayani plus, namun GOOD JAWA Spa sangat menjunjung tinggi moral dan etika yang benar.
Hampir semua terapis yang kami rekrut tidak memiliki pengalaman bekerja di tempat spa. Ini merupakan suatu nilai tambah tersendiri karena sejak proses perekrutan, terapis kami telah ditanamkan nilai-nilai yang ada dalam perusahaan ini, yang juga menjadi bagian perjanjian kerja. Mereka berada dalam komunitas orang-orang yang mau belajar dan bekerja untuk pengembangan pribadi, kesejahteraan serta keutuhan keluarga masing-masing. Dan inilah yang menjadi misi GOOD JAWA Spa.
GOOD JAWA Spa memiliki visi menjadi SPA Terbaik 
Anda puas beritahu teman, tidak puas beritahu kami…

Tidak ada komentar: